Sejoli

Sepasang sejoli berstatus suami-istri menikmati libur akhir tahun di sebuah tempat yang sering di sebut emol. Saling bergandeng tangan dan menendang senyuman, menebar kecemburuan pada setiap hati yang kesepian; semoga pembaca budiman yang kesepian segera naik pelaminan.

Langkah sang suami terhenti ketika melihat promo 50% dari produk speaker aktif kekinian yang selama ini di impikan.


“Umi, abi mau lihat speaker itu ya lagi diskon” sebagai istri yang patuh iapun mengikuti ajakan sang suami.


Setelah melihat speaker tersebut harganya memang jauh lebih murah di banding harga normal, sang suami pun menyampaikan keinginannya untuk membeli pada sang istri.


“Astga Abi,, speaker kecil kaya gitu aja 1,7 Jt? Mending buat beli kebutuhan kita yang lebih penting, Umi g setuju. Besok beli online aja yang 200-300an” jawabnya kesal mengetahui harga yang tidak masuk akal bagi sang istri.


Sang suami mencoba menjelaskan layaknya seorang sales produk, dari perbandingan speaker tersebut sampai dengan keunggulanya. Tetap saja sang istri tidak setuju dengan rencana sang suami. Suasana menjadi hening penuh ketegangan, sepasang sejoli ini saling bersikukuh dalam ego masing-masing. Singkat cerita setelah sejoli ini mencairkan suasana dengan saling suap maaf, mereka memutuskan untuk mencari tempat makan. Langkah demi langkah mereka mencari restoran hampir semuanya penuh terisi. Sang istri teriak kegirangan menarik sang suami menuju sebuah booth. Dari kaca mata sang suami itu sepertinya bukan tempat makan melainkan pameran produk kecantikan.


“Abi…ini nih skin care yang aku pengen. Aku mau beli ya” dengan muka manja khas wanita sang istri merengek meminta persutuan sang suami.


Tak tahan melihat rayuan manis, sang suami pasrah mengabulkannya. Diciumnya pipi kanan kiri sang suami di tengah kerumunan manusia yang sedang menikmati liburan. dipesanya skin care itu dari sales, belum nota itu terbuat sang suami membelah kecerian sang istri.


“Astga Umi,, skin care 75ml harganya 900rb? Mending buat beli kebutuhan kita yang lebih penting, Abi g setuju. Besok beli online aja yang 200-300an di instagram banyak” jawabnya kesal mengetahui harga yang tidak masuk akal bagi sang suami.


Entah apa yang terjadi dengan dua sejoli itu di tahun yang baru. Semoga mereka lekas menemukan keselarasanya kembali.


Bogor, 02 Januari 2019
#30HARIBERCERITA #30HBC1902

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.